7 Obat Tumor Otak Tanpa Operasi & Tradisional

Obat TradisionalObat tumor otak dalam dunia medis memang sangat menakutkan, hingga menyebabkan tekanan mental mulai dari pembedahan tulang otak dengan gergaji khusus, suntik kemoterapi dengan zat kimia sehingga menyebabkan efek samping yang tragis pada pasien dan radiologi yang menyebabkan efek samping berupa kerusakan organ lain.

Tingkat keberhasilkan pengobatan di dunia medis berkisar 50:50 yaitu kadang berhasil dan kadang tidak berhasil, hal ini tergantung dari tingkat stadium, serta kondisi pasien.

Lantas Bagaimana Dengan Yang Tradisional?

Jawabnya sama 50:50, yang membedakan adalah tidak ada efek sampingnya, lalu bagaimana mengetahui perkembangan kesembuhannya? Mudah, yaitu dengan melakukan CT-Scan saja ke Rumah Sakit, bila dilihat dari hasil scan sel – sel dan jaringan lain di otak berkurang, maka dapat disimpulkan penanganan dengan obat herbal berhasil.

Sebelumnya Apakah Ada Yang Mencoba Obat Tumor Otak Tradisional Ini?

Ada, bahkan ada produk yang melakukan ekstrak dari gabungan – gabungan tanaman herbal sehingga tidak memberantas satu tumor saja, melainkan berbagai tumor.

 

7 Tanaman Obat Herbal Untuk Mengurangi Dampak Dari Tumor Otak

Ada beberapa tanaman yang tidak bisa diolah dengan peralatan dapur, melainkan dengan peralatan mesin karena proses ekstrak dan sebagainya, namun ada beberapa tanaman yang dapat diolah sebagai obat tumor otak yaitu :

1. Tanaman Manggis Garcinia

Merupakan tanaman tropis yang memiliki buah bernama manggis, beberapa produk obat herbal melakukan ekstrak terhadap tanaman ini dan menjadi kemasan kecil – kecil yang siap minum.

Nah bagaimana cara membuat ekstrak / mengambil zat pada kulit manggis? Caranya pun sangat mudah sekali yaitu :

  • Siapkan 2 air gelas secukupnya
  • Panaskan air hingga meluap luap
  • Potong kulit manggis menjadi kecil – kecil, kalau bisa cari kulit manggis yang bewarna kemerah merahan
  • Campurkan potongan kulit manggis tersebut ke dalam air mendidih
  • Tunggu sampai air menjadi kehitaman
  • Pisahkan antara air dan kulitnya, serta tuangkan air-nya kedalam gelas.

Kelebihan ekstrak dari produk – produk kemasan memang ada lebihnya, salah satunya adalah bahan bukan dari ekstrak kulit manggis, melainkan dari ekstrak daun sirsak, bunga bakung, dll juga ditambahkan dan digunakan untuk memperkuat zat kimia alami di dalamnya.

Manfaat dari air rebusan kulit manggis diantaranya adalah mampu melawan penyakit ganas seperti tumor otak, kanker payudara, diabetes, TBC, asam urat dan asma.

mengolah-jamu-awet-muda-dengan-kulit-manggis

 

2. Kunyit Putih

Mendengar kunyit putih pasti tidak asing lagi bukan? Kunyit putih sangat terkenal di negara indonesia dan negara cina, sebagai bahan obat herbal yang efektif mengusir sel kanker dan tumor.

Menurut penelitian dari American Institute Cancer Report (New York Time) tanggal 1 juni 1999 oleh pakar fakultas farmasi dan penelitian dari indonesia UGM Yogyakarta menyatakan bahwa :

  • Kunyit memiliki Ribosome Incating Protein yang berfungsi menonaktifkan sel kanker, dan memblokir pertumbuhan sel kanker
  • Mencegah kerusakan genetik
  • Anti peradangan (Zat Anti – curcumin)

Tak hanya itu, kunyit putih ini banyak digunakan oleh tabib – tabib cina sebagai pengobatan herbal.

Cara membuatnya bisa dikreasikan sendiri – sendiri, salah satunya :

  • Parut kunyit putih sampai halus
  • Peras air- nya  dan minumlah
kunyit putih sebagai obat kanker otak tanpa operasi

kunyit putih sebagai obat kanker otak tanpa operasi

 

3. Daun Ceremai

Ceremai merupakan pohon yang memiliki 3 bagian yaitu daun, buah dan akar, nama lain tumbuhan ini adalah Phyllanthus Acidus.

Menurut penelitian dari Universitas Muhammadiyah Surakarta menyebutkan bahwa, daun ceremai bermanfaat untuk mengobati dan menjaga batuk berdahak, disentri, sariawan dan kanker. Kandungan menunjukan bahwa KBM ekstrak etanol 80% terhadap E coli, ATTC, tak hanya itu kandungan daun ceremai memiliki flavonoid, tanin, dan saponin yang dapat membunuh bakteri.

Cara mengolahnya untuk obat kanker otak :

  • Potong daun seperlunya
  • Campurkan 3 gelas air bersih.
  • Didihkan dan saring
  • Minumlah air tersebut 3 kali sehari
daun ceremai mengandung zat membunuh sel kanker otak

daun ceremai mengandung zat membunuh sel kanker otak

 

 

4. Daun Dewa

Daun dewa merupakan tanaman obat yang sering digunakan oleh negara cina dan myanmar, tanaman obat tersebut biasa digunakan oleh mereka untuk aneka penyembuhan penyakit ganas seperti kutil panas, kolesterol, pendarahan, dan memperbaiki peredaran darah.

Kandungan pun hampir sama pada daun ceremai yaitu saponin yang sangat efektif membasmi bakteri. Flavonoid, sekuiterpen lakton dan monoterpen dalam kandungan daun dewa berperan sebagai menghentikan pertumbuhan sel kanker, yang mana pada sel tumor otak pada stadium satu selalu mengalami perkembangbiakan sel atau sel tumor otak tersebut dapat menggandakan diri secara terus menerus sehingga menyebabkan penderita memasuki stadium akhir.

Cara mengolahnya sebagai obat kanker otak tanpa operasi sebagai berikut :

  • Rebus air hingga mendidih
  • Masukan 30 gram daun dewa
  • Saring dan minumlah

Untuk menambah efek ekstra anda bisa menambahkan 20 gram temu putih dan tanaman jombang.

daun dewa dapat dijadikan sebagai obat kanker otak

daun dewa dapat dijadikan sebagai obat kanker otak

 

 

5. Buah Mengkudu

Mengkudu merupakan buah yang manis dan memiliki daging, mengkudu juga memiliki kandungan dammacenthel yang berguna melawan pertumbuhan sel dan mencegahnya.

Cara pengolahannya untuk obat kanker otak :

  • Potong buah mengkudu
  • Masukkan ke dalam blender
  • Saring dan minum sarinya.

Lebih baik di jus, hal ini dikarenakan penderita kanker otak susah untuk diajak makan, maka dari itu lebih baik dibuat minuman saja.

buah lezat manis ternyata dapat dijadikan obat kanker otak

buah lezat manis ternyata dapat dijadikan obat kanker otak

 

6. Keladi Tikus

Keladi tikus merupakan tanaman sejenis umbi, banyak nama lain dari tanaman ini yaitu kalamayong, trenggiling mentik dan ileus. Ada dua bagian yang dimanfaatkan untuk penyembuhan kanker yaitu daun, umbi dan akarnya, namun menurut hasil penelitian zat kimia alami pada umbi lebih besar dari pada daunnya, maka dari itu orang – orang memanfaatkan akarnya dari pada daunnya.

Lantas apa saja kandungan pada keladi tikus yang berperan sebagai pelawan sel kanker otak?

  • Ribosome incating protein (RIP), yaitu berfungsi sebagai menghentikan penggandaan diri pada sel kanker otak dan berperan sebagai menghancurkan sel – sel kanker
  • Mencegah kerusakan genetik

 

Cara Mengolah Obat Kanker Otak Keladi Tikus :

  • Cuci keladi tikus hingga bersih dan potong umbi nya saja
  • Masukan umbi dari keladi tikus sebanyak 50 gram ke dalam blender
  • Tambahkan air secukupnya
  • Pisahkan ampas dan airnya
  • Minum air dari sari umbi keladi tikus 3x sehari (pagi, siang, dan sore)
jus keladi tikus untuk obat kanker otak

jus keladi tikus untuk obat kanker otak

 

 7. Daun Sirsak

Obat kanker otak yang tak kalah terkenalnya yaitu daun sirsak, daun ini biasa dicampurkan dengan obat herbal manggis, bahkan di produk – produk herbal terkenal selalu mencantumkan kandungan daun sirsak.

Baca selengkapnya bagaimana cara membuat obat kanker otak dengan daun sirsak

obat kanker otak dengan daun sirsak tradisional

obat kanker otak dengan daun sirsak tradisional

 

Itulah ketujuh bahan yang sering digunakan untuk menyembuhkan kanker otak, dan banyak sekali yang sembuh tanpa operasi melalui penyembuhan herbal ini, tetap selalu berdoa, terima kasih semoga bermanfaat.

 

Ay0k! Share Ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>