7 Tanda Tanda Kanker Otak Stadium Akhir Yang Mengerikan

Tanda tanda kanker otak stadium akhir memang sangat mengerikan, seperti layaknya berbicara dengan calon mayit, bagaimana tidak, setiap harinya rasa nyeri sangat kuat bahkan penderitanya pun rela meminum obat – obatan penghilang rasa sakit sementara, namun justru yang diterima setelah minum obat adalah efek sampingnya.

stress kanker otak stadium akhir

stress kanker otak stadium akhir

Begitu beratnya derita yang dialami, penderita kanker otak stadium akhir / 4 rela membunuh dirinya sendiri demi melepaskan rasa sakit yang diderita selama ini. Disisi lain penderita juga takut di operasi, karena ketakutan yang mendalam penderita rela tidak makan dan minum agar mempercepat kematiannya.

Padahal pemikiran seperti ini tidak benar, penderita kanker otak stadium akhir juga memiliki kesempatan untuk sembuh, dengan ijin tuhan, doa serta pengobatan yang sesuai prosedur maka kesempatan itu masih tetap ada.

Kalau dokter pun belum memvonis bahwa pasien juga tidak memiliki kesempatan hidup lagi? Mengapa harus ditakutkan.

 

7 Tanda – Tanda Kanker Otak Stadium Akhir Yang Patut Diwaspadai

1. Migrain Atau Sakit Kepala Yang Tidak Bisa Di Hilangkan Dengan Obat

Pusing memang dialami seseorang yang mengalami kanker otak baik itu stadium 1,2,3,4 namun tingkatan sakitnya berbeda beda. Stadium akhir migrain yang dirasakan seperti kepala terjepit besi dan bila di beri obat penghilang rasa sakit, rasa sakit yang diderita tersebut tidak hilang melainkan menurun.

pusing berat adalah satu resiko kanker otak

pusing berat adalah satu resiko kanker otak

 

2. Muntah Darah Dan Mimisan

Muntah darah memang kerap kali terjadi di kanker otak stadium akhir, minimal bisa satu hari sekali atau tidak sama sekali, namun untuk mimisan jangan harap tidak ada, bahkan minimal pun bisa 5 kali hingga belasan kali.

Tanda – tanda mimisan pada kanker otak stadium akhir yang berkali kalai rentan dikaitkan dengan umur penderitanya, biasanya sekitar 1 hingga 2 bulan bila tidak diobati.

sering mimisan adalah satu resiko kanker otak stadium akhir

sering mimisan adalah satu resiko kanker otak stadium akhir

 

3. Lumpuh Tapi Tidak Lumpuh

Tanda – tanda akhir kehidupan kanker otak adalah semua anggota mengalami lumpuh, padahal tidak ada kelumpuhan sama sekali. Hal ini disebabkan oleh jaringan lain (tumor otak) menyebabkan kerusakan sel normal di otak, sehingga fungsi otak yang digunakan mengendalikan anggota tubuh lain sudah tidak bisa digunakan lagi.

lumpuh sangat rentan pada kanker otak stadium akhir

lumpuh sangat rentan pada kanker otak stadium akhir

 

4. Sulitnya Menahan Kejang – Kejang

Tanda tanda kanker otak stadium akhir yang sering muncul tiba – tiba adalah kejang – kejang, rasa yang dialami kejang – kejang lebih menyakitkan dari pada gejala diatas yaitu mati hidup mati hidup, karena pada saat kejang penderita tidak bernapas hingga 30 detik lebih sehingga konon kata orang nyawanya seperti dicabut terus dikembalikan lagi hingga berulang kali.

kejang kejang menaun merupakan gejala indikasi kanker otak

kejang kejang menaun merupakan gejala indikasi kanker otak

 

 

5. Menggigil

Tanda tandak menggigil kedinginan juga pasti dialami oleh kanker otak stadium akhir, demam yang berkepanjangan juga sangat menyiksa badan bahkan tak sadarkan diri.

demam merupakan ciri khas kanker otak stadium akhir

demam merupakan ciri khas kanker otak stadium akhir

 

6. Hilangnya Kesadaran Dan Kemunduran Mental

Kanker otak stadium akhir akan menggerogoti isi sel sehat di otak, satu demi satu sel sel normal akan mati hal ini berkaitan dengan memori. Sehingga penderita tidak bisa mengingat hari sebelumnya, sedikit demi sedikit akan hilang ingatan seluruhnya dan pada akhirnya penderita akan mengalami kemunduran mental atau sifat yang aneh.

mental terganggu disebabkan oleh tumor otak stadium akhir

mental terganggu disebabkan oleh tumor otak stadium akhir

7. Kebutaan Bila Tidak Menurunnya Daya Penglihatan

Tanda – tanda yang harus di waspadai adalah mata, karena mata bila buta dijamin tidak ada kesembuhan lagi matanya, lebih baik menurun daya penglihatan. Hal ini disebabkan oleh tumor otak yang sudah menjalar kemana mana yaitu bagian terdekat di otak seperti mata, dan telinga.

mata-tidak-sehat---gejala-kanker-otak-ringan

 

Itulah 7 tanda tanda kanker otak stadium akhir, semoga anda lebih mewaspadai sebelum kehilangan diri sendiri.

Ay0k! Share Ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>