7 Tips Menemukan Klinik Kecantikan Yang Tepat

Klinik kecantikan merupakan gosip yang selalu dibicarakan oleh kaum hawa, melihat seorang yang cantik pasti selalu melontarkan ‘kalau boleh tahu kamu ke klinik kecantikan mana’. Menanyakan tempat memang wajar, tetapi yang terpenting adalah bagaimana anda menyikapi klinik kecantikan yang akan anda kunjungi.

Klinik kencatikan yang mahal memang berkaitan dengan kualitas dan yang murah juga selalu memiliki kualitas rendah atau kemampuan yang cukup. Namun bagaimana pada jaman sekarang?

Tentu mahal ataupun murah bukan menjadikan sebuah jaminan klinik kecantikan itu baik, bahkan banyak oknum – oknum nakal yang sengaja menaikkan harga agar kaum wanita itu tertipu pada prinsipnya ‘mahal = bagus, murah = kualitas minim’.

cantik

Berikut ini adalah 7 Tips Memilih Klinik Kecantikan Yang Baik Tepat

1. Testimoni

Memilih klinik kecantikan yang paling utama dilakukan adalah testimoni, mengapa demikian? Kualitas sebuah klinik tentu memiliki banyak testimoni, bahkan ketika wanita teman anda mendapatkan pelayanan dan manfaat yang diinginkan, pasti dia akan mengatakan pada teman satunya.

Seperti hukum penjualan

1 pasien puas = menceritakan pada 1 temannya, 1 pasien tidak puas = 1000 teman diceritakan

Namun yang perlu diingat juga, jaman sekarang banyak testimoni PALSU seperti pada klinik kesehatan herbal tong … yang memanfaatkan media televisi, bahkan lebih parahnya testimoni itu dibaca pada papan text yang sudah disediakan. Sehingga anda harus waspada mengenali persaingan testimoni, carilah testimoni dari seorang yang memang bukan dari karyawan yang menyamar di klinik itu.

2. Sertifikat Usaha
Setiap klinik kecantikan profesional pasti berada pada naungan dokter ahli yang bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan klinik kecantikan yang profresional pasti mempunyai sertifikat usaha. Pastikan anda harus jeli terhadap sertifikat tersebut, tidak perlu malu menanyakan lulusan dari mana dan namanya siapa. Dengan mengetahui identitas ditambah kode sertifikat, anda sudah dapat mengecek sendiri dengan mengetikkan nama + lulusan di kolom search enggine google, untuk mengetahui profile si dokter tersebut melalui situs perguruan tingginya.

3. Profile Dokter Yang Menangani
Lulusan dokter dari perguruan tinggi ternama sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya, janganlah malu bertanya fakultas apa, kuliah dimana, sudah berapa lamakah anda diperguruan tinggi, apakah sebelum membuka klinik ini anda pernah terjun di masyarakat sosial dan sebagainya.

4. Produk Kecantikan
Produk merupakan hal utama yang patut diwaspadai, salah langkah wajah anda yang jadi korbannya. Produk kecantikan harus memiliki uji klinis dari BPOM, jika produknya dari luas negeri memiliki persetujuan FDA dari amerika dan CE dari eropa.

5. Profile Klinik
Semakin lama klinik kecantikan itu dibuka, semakin lama klinik itu bertahan. Klinik yang telah lama dibuka tentu memiliki pasien yang terus menerus dan memiliki pengalaman yang lebih dalam.

6. Peralatan
Pastikan klinik kecantikan itu memiliki peralatan yang Up to Date, jangan sampai peralatan yang digunakan tergolong lama, klinik kecantikan yang baik tentu mengutamakan kenyamanan, kualitas dan kepuasan.

7. Klinik Kecantikan Bersih
Bersih sudah menandakan klinik itu memenuhi persyaratan awal baik, namun perhatikan kebersihan dalam dokternya juga, apakah dokter selalu menggunakan masker yang sama pada pasien satu ke pasien lain, jika iya tentu dapat mengakibatkan penularan penyakit.  — caratipskesehatan.com

Ay0k! Share Ini..

Comments

  1. By Punam

    Balas

    • By Haniva-khun

      Balas

  2. Balas

    • By Haniva-khun

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>