Cara Diet Mayo Berhasil Menurunkan 6-7 Kg

Diet mayo memiliki fungsi seperti pada jenis diet pada umumnya yaitu menurunkan berat badan, namun diet mayo memiliki perbedaan di dalam penerapannya. Diet pada umumnya cenderung diterapkan dalam kian waktu berbulan-bulan, namun diet mayo hanya dilaksanakan 13 – 14 hari saja dan menghasilkan penurunan berat badan yang drastis 6.7 kg

Diet mayo pertama kali berasal dari Mayo Clinic’ Amerika dan masuk ke indonesia karena di bikin heboh oleh artis Fitri Tropika yang berhasil menurunkan berat badan 6 kilogram hanya dengan waktu 13 hari saja dengan menggunakan diet mayo.

fitri tropica melakukan diet mayo

fitri tropica melakukan diet mayo

Mengapa Diet Mayo Bisa Menurunkan Berat Badan Dratis ?

Alasannya karena diet mayo tidak memperbolehkan memakan asupan yang mengandung garam dan air dingin (es). Dengan demikian jika tubuh tidak ter asupi makanan garam, maka tubuh akan mengambil cadangan gula dalam tubuh sebagai pegantinya, yang menyebabkan membuat berkurangnya kadar air dalam tubuh. Pada diet mayo ini diwajibkan meminum banyak air sekitar 8 gelas/hari.

 

Cara Diet Mayo Agar Turun 6-7 Kg

Dalam melakukan diet mayo, hal terpenting adalah disiplin, konsisten dan tidak melanggar, sedikit saja melanggar anda harus mengulangi dari awal serta tidak ada efek yang signifikat dari turunya berat badan anda, karena anda memicu kegemukan.
Berikut ini adalah cara melakukan diet mayo :

  1. Anda harus meminum air sebanyak-banyaknya minimal 8 gelas, karena dalam melakukan diet mayo ini seseorang cenderung buang air kecil yang berguna mengeluarkan zat-zat toksin dalam tubuh.
  2. Diet mayo rata-rata hanya dilakukan 13-14 hari, timbanglah berat badan anda, jika tidak mengalami penurunan signifikan konsultasikan ke ahli gizi, karena beberapa orang tidak cocok dengan diet ini dan jangan diteruskan karena menyebabkan tubuh anda sakit.
  3. Jika setelah hari ke 13 ataupun 14 (terakhir), anda berhasil menurunkan berat badan dengan diet mayo, maka anda wajib mencoba makan-makanan sederhana, normal, tidak berlebihan. Makanlah seperti biasa tapi yang sehat tidak berlebihan dan tidak juga mengandung lemak yang berlebihan tujuannya adalah anda menguji pola makan yang anda pilih, apakah menyebabkan kenaikan berat badan atau tidak? Jika tidak maka anda berhasil memilih makanan dan tetaplah selalu menstabilkannya.

 

Apa Saja Yang Dikonsumsi Pada Diet Mayo ?

Berikut ini adalah jadwal yang harus anda lakukan selama mengikuti diet mayo. Hari apa saja, makanan apa saja yang dimakan waktu siang hari dan malam sudah dicantumkan.

 

jadwal mayo diet's

jadwal diet mayo

 

Ay0k! Share Ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>