Cara Memutihkan Kulit Paha Dengan Mudah

Cara memutihkan kulit biasa dilakukan di bagian – bagian tertentu seperti wajah, lengan, dan badan, namun pada kali ini saya akan membagikan cara memutihkan kulit paha dengan mudah, cukup menggunakan minyak zaitun + madu. Dengan menggunakan bahan ini, anda sudah setara pergi ke salon peremajaaan mahal di bali, namun perbedaannya anda yang harus menangani sendiri seperti memijit dan mengoleskan.

Tips ini diperuntukan bagi anda yang membuka pahanya, karena dengan paha yang putih dan bersih pasti dilirik meski tidak selembut jika dipegang. Namun tips ini juga bermanfaat bagi anda yang menutup pahanya karena pada suatu saat nanti bagi kaum hawa pasti dibuka oleh suaminya sehingga terkesan AWW.

 

Cara Memutihkan Kulit Paha Dengan Minyak Zaitun Dan Madu

Cara Memutihkan Kulit Paha Dengan Minyak Zaitun Dan Madu

Apa Manfaat Memutihkan Kulit Paha Dengan Minyak Zaitun dan Madu

  1. Madu dan minyak zaitun sama sama memiliki vitamin E
  2. Memiliki kandungan kuat sebagai antioksidan
  3. Mengangkat sel kulit mati
  4. Meremajakan kulit
  5. Membantu membentuk kolagen

Madu dalam penggunaannya biasanya digunakan sebagai resep awet muda dan minyak zaitun sebagai cara awet muda dengan mudah.

Cara Memutihkan Kulit Paha Dengan Bahan Madu dan Minyak Zaitun

Minyak zaitun sendiri saja sudah sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit apalagi jika dikombinasikan dengan madu. Manfaat pun sudah tidak diragukan lagi dan tentunya cara pembuatannya juga tidak terlalu sulit.

Bagaimana cara penggunaannya:

  1. Bersihkan dulu bagian paha anda, hal ini wajib dilakukan agar nutrisi pada minyak zaitun dan madu tidak bercampur dengan kotoran yang sudah ada pada sebelumnya.
  2. Campurkan madu dan minyak zaitun ke dalam 1 mangkok
  3. Oleskan secara merata pada bagian kulit paha
  4. Pijatlah selama 5 menit, agar membantu nutrisi terserap sempurna
  5. Diamkan hingga 10 menit
  6. Bilas dengan air bersih

 

Cara memutihkan kulit paha ini sudah terbilang lebih efektif dari pada di perawatan mahal, mengapa demikian? Sebenarnya bukan dari perawatannya yang mahal tetapi rutin atau tidaklah yang menentukan, percuma saja pergi ke perawatan mahal namun hanya dilakukan 1 minggu sekali saja.

pakailah resep ini 1 minggu tiga kali agar mendapat perawatan yang maksimal.  — caratipskesehatan.com

Ay0k! Share Ini..

Comments

  1. Balas

    • By Haniva-khun

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>