Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda Agar Pria Kesemsem

Wajah merupakan mahkota bagi wanita, bagaimana pun cara merawat wajah agar awet muda dilakukan baik yang mahal maupun yang murah karena 80% pendapat seorang pria adalah kecantikan awal bagi wanita terletak pada paras wajahnya, bahkan bukan hanya itu faktanya pria lebih suka mendekati dan membantu mereka yang mempunyai wajah cantik.

Tips Cara Agar Awet Muda

Tips Cara Agar Awet Muda

Jika anda menginginkan wajah cantik berarti anda harus merawat diri anda agar awet muda, karena awet muda merupakan cerminan wajah cantik. bagaimana cara merawat wajah agar tetap awet muda? Tentunya mudah, memang bagi anda yang mempunyai banyak uang anda dapat melakukan perawatan seperti SPA, peremajaan dan sebagainya tapi yang perlu diingat adalah apakah anda rutin atau tidak? Jika tidak sama aja seperti anda sakit tapi minum obatnya terlambat.

 

6 Tips Cara Merawat Wajah Agar Awet Muda

Pada laman ini saya akan membagikan tips yang tentunya mudah dapat dilakukan setiap hari dan memberikan manfaat untuk anda yang ingin awet muda. Bahan yang diambil adalah alami yang mengandung anti oksidan, mengapa harus anti oksidan? Karena zat anti oksidan baik untuk kulit dan umumnya SPA maupun perawatan wajah termahal harus mengandung bahan anti oksidan.

Berikut ini 6 tips merawat wajah agar awet muda :

1. Ramuan Apel
Apel adalah buah yang rasanya manis ke asam-asaman, tahukah anda manfaat apa yang terkandung dalam apel? Ternyata apel mengandung kaya anti oksidan yang dapat mencegah kulit anda mengalami penuaan, keriput, kering dan minyak yang berlebihan. Apel dapat digunakan sebagai jus minuman dan masker wajah. Untuk lebih jelasnya baca selengkapnya bagaimana cara pembuatan ramuan awet muda khas apel malang.

2. Buah Manggis
Buah ini sering muncul di iklan pada produk gracia yang digunakan sebagai pil perawatan kulit. Dengan memanfaatkan buah manggis ini anda dapat melebabkan kulit dari dalam sehingga terlihat kenyal dan tampak awet muda. Cara pembuatannya cukup mudah yaitu kulit manggis kering di panaskan bersama dalam pembuatan teh dan cara kedua kulit manggis yang merah tua di jus dan disharing airnya, lalu diminum. Untuk lebih jelasnya baca selengkapnya jamu awet muda buatan sendiri dengan manggis.

3. Minyak Zaitun
Minyak zaitun sering digunakan peremajaan kulit di kota bali dan harganya pun sangat mahal, penggunaan minyak ini bisa digunakan untuk lulur badan atau wajah saja. Manfaat yang diambil mengandung anti aging, anti oksidan dan vitamin E yang kesemuanya sangat baik untuk kesehatan. Untuk lebih jelasnya manfaat dan cara pembuatannya baca selengkapnya cara awet muda dengan minyak zaitun.

4. Dengan Madu
Madu dikenal sebagai campuran minuman, ternyata beberapa penelitian telah mengungkapkan bahwa zat yang terkandung dalam madu memiliki zat anti oksidan yang baik untuk melindungi sinar matahari, membantu membentuk kolagen, meremajakan kulit, dan mempercepat penyembuan luka pada wajah. Untuk cara pembuatannya baca selengkapnya rahasia awet muda dengan madu

5. Timun Dan Jeruk Nipis
Cara merawat wajah agar awet muda yang ini cukup populer dan mudah dilakukan, dari nenek moyang sampai sekarang pun tahu bahwa manfaat timun dan jeruk sangat baik untuk kulit. Untuk lebih jelasnya cara pembuatannya baca selengkapnya manfaat 2 buah sebagai obat awet muda.

6. Mengkonsumsi 9 Makanan Penutrisi Kulit
Gojiberry, apel, paprika, stroberi, avokad, wortel, anggur merah, bayam dan teh hijau merupakan makanan yang mengadung vitamin yang sangat baik bagi kulit wajah. 9 makanan ini memiliki vitamin yang berbeda-beda, untuk lebih jelasnya anda dapat membaca rahasia awet muda dengan 9 makanan

Ay0k! Share Ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>