Wow! Rahasia Awet Muda Dengan 9 Makanan

Awet muda merupakan dambaan bagi semua orang, terlebih lagi pada kaum perempuan, yang rela mengeluarkan ratusan ribu hanya untuk perawatan wajah agar tampak lebih muda dan jauh dari penuaan. Sebenarnya awet muda bisa di dapat dengan mudah yaitu dengan merubah gaya hidup seperti banyak begadang karena ketika menjelang malam tubuh lebih meregeneresi kulit sehingga anda dapat melihat, bagaimana orang yang kekurangan tidur? Tentu wajahnya pucat dan mengantuk.

tips cantik, sehat dan awet muda

tips cantik, sehat dan awet muda

Awet muda juga bukan hanya didapat dari makanan saja, tetapi beberapa penelitian telah mengungkapkan bahwa agar kulit tetap awet muda perbanyaklah minum air hal ini seperti tanah yang basah didiamkan 3 bulan tanpa terkena sinar matahari pun akan mengering dan plak-plak.

 

Inilah Rahasia Awet Muda Dengan 9 Makanan

Mungkin rahasia awet muda yang banyak diketahui oleh masyarakat yaitu jeruk dan mangga, namun kalau ditelusuri lebih lanjut ternyata ada juga buah lain yang memiliki kandungan yang lebih besar dari pada jeruk dan mangga yang berfungsi sebagai menjaga kulit tetap awet muda dan menunda penuaan.

Berikut ini adalah makanan yang menjaga kulit awet muda :

1. Goji Berry
Buah yang berasal dari china, yang banyak memiliki manfaat yang dapat menjaga kulit tetap muda, tak hanya itu goji berry mengandung omega 6 yang ampuh dapat membuang kolesterol. Buah ini sering dimanfaat oleh penduduk cina agar tetap cantik dan awet muda karena mengandung vitamin C, E, Omega 6 serta dapat melawan keriput bukan menunda keriput.

2. Apel
Buah ini juga sudah dimanfaatkan di media iklan sebagai menjaga kulit tetap awet muda contohnya minuman jus. Buah ini juga sangat efektif mencegah kanker, usus, dan melawan kolesterol.

3. Paprika
Rahasia awet muda ternyata terdapat pada sayuran juga, paprika mengandung vitamin C dapat membentuk kolagen yang berfungsi mengencangkan kulit.

4. Stroberi
Rasa asam pada stroberi mengandung vitamin C yang mencegah kulit timbulnya kerutan pada usia muda.

5. Avokad
Peneltian dari Mexican University menyimpulkan kandungan avokad setara seperti pada minyak zaitun untuk melawan radikal bebas. Manfaat mencegah kanker kulit.

6. Wortel
Salah satu jenis sayuran yang banyak dianggap masyarakat untuk memerangi penyakit mata, namun disisi lain ternyata memiliki kandungan vitamin C yang menjaga kulit agar tetap awet muda walaupun kadarnya hanya sedikit.

7. Anggur Merah
Buah ini tergolong ampuh menjadikan kulit tampak awet muda, antioksidan yang tinggi atau polifenol pada anggur merah memiliki manfaat 10 kali lipat mencegah keriput dari pada anda mengkonsumsi vitamin E. Pengolah biasanya dilakukan dengan minum jus, namun baru-baru ini ada yang mewarkan vinotherapy atau mandi anggur yang menjamin dapat memberikan manfaat meningkatkan lemak baik, mengurangi lemak jahat, menjaga kulit tetap awet muda, dan memberikan vitamin pada kulit di seluruh tubuh karena dilakukan dengan cara berendam.

8. Bayam
Agar kulit tampak awet muda konsumsilah bayam, karena bayam mudah dicari di pasar.

9. Teh Hijau
Inilah salah satu konsumsi rutin penduduk jepang yang mayoritas memiliki wajah yang cantik dan selalu awet muda. Mengkonsumsi 3 kali sehari dapat memberikan manfaat menurutkan berat badan dan menjaga kulit agar awet muda.

Ay0k! Share Ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>