Ramuan Awet Muda Herbal Khas Apel Malang

Apel dikenal sebagai buah khas malang, apakah anda tahu manfaat jika digunakan sebagai terapi kecantikan?, pada umumnya ramuan awet muda seperti gracia ekstrak manggis, vinotherapy (mandi anggur merah), minyak zaitun dan masih banyak lagi tentu minimal harus mengandung zat anti oksidan.

Manfaat Apel Malang Untuk Ramuan Awet Muda

Manfaat Apel Malang Untuk Ramuan Awet Muda

 

Tahukah anda kandungan pada apel?

Selain dikonsumsi yang rasanya asam manis dan segar, ternyata mengandung beberapa zat yang sangat dibutuhkan kulit yaitu kaya oksidan. Apa fungsi anti oksidan? Tak lain adalah mencegah kerutan, mengurangi minyak, mengangkat sel mati (membantu melepaskan kulit mati), dan meremajakan kulit menjadi halus tampak awet muda. Tak hanya itu kandungan vitamin pada apel seperti A, B, C, G, kalsium, fosfor, sodium, asam malat dan kalium sangat baik untuk mata, gigi dan pencernaan.

Lantas Bagaimana Cara Membuat Ramuan Awet Muda Apel Khas Malang?

Tentu Mudah, banyak iklan minuman apel yang dibintangi artis bertujuan menarik konsumen bahwa minuman apel dapat mengencangkan kulit. Hal itu menang benar

 

Cara Membuat Ramuan Awet Muda Dari Dalam Tubuh

cara membuat ramuan awet muda ini tergolong mudah, yaitu dengan cara jus apel ditambah madu. Khasiat yang didapat pun untuk menutrisi kulit dalam tubuh, agar kulit kencang dan mempercepat regenerasi sel yang digunakan untuk mengurangi bintik-bintik hitam sehingga anda tampak lebih muda dan bersih.

 

Cara Membuat Ramuan Dari Luar Tubuh

Dengan mengolah apel untuk menutrisi kulit luar, anda mendapatkan khasiat yaitu mengurangi kerutan, mengangkat sel kulit mati dari keluar, membuat wajah halus, dan mengurangi minyak, hal ini disebabkan oleh zat asam malat dan Alpha hydroxy acid atau AHA sangat baik untuk kulit.

  1. Untuk Perawatan Kulit (Peremajaan)
  • Blender daging apel sampai lembut
  • Tambahkan 1 sendok madu
  • Bersihkan wajah anda
  • Oleskan ramuan yang tadi telah dibut
  • Diamkan selama 20 menit sambil dipijat agar wajah kulit anda ternutrisi dengan baik
  • Bilas dengan air bersih

Manfaat yang diambil sangat baik karena mengkombinasikan resep awet muda dengan madu yang baik untuk kesehatan kulit.

  1. Masker Wajah
  • Blender daging apel sampai lembut
  • Tambahkan 1 sendok madu, dan 1 jeruk nipis lemon
  • Bersihkan wajah anda
  • Oleskan ke wajah sampai kering sekitar 30 – 40 menit
  • Bilaslah dan lihat hasilnya kulit anda tampak lembut, dan halus

 

Ay0k! Share Ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>