Tumor Otak Karena Radiasi HP? Apa Itu Benar? Simak Yuk

Tumor otak karena radiasi hp? Yang benar saja, saya pengguna handphone lebih dari 5  tahun tidak ada masalah dengan organ otak saya. Memang banyak orang menyangkal, tapi fakta membuktikan bahwa badan WHO telah menemukan sebuah kanker jenis glioma yang menyerang otak ketika radiasi diserap anggota daerah kepala.

Badan WHO sebenarnya ingin mempublishkan masalah ini sebelum tahun 2002, akan tetapi karena banyak tekanan dari para industri ponsel, maka badan WHO hanya bisa mempublish pada tahun 2011, sehingga kewaspadaan masyarakat sudah memudar karena telah sibuk dengan pasar ponselnya masing – masing dan tidak memikirkan bahaya serta efek samping radiasi.

bahaya radiasi menyebabkan tumor otak

bahaya radiasi menyebabkan tumor otak

 

Bagaimana Radiasi HP Membuat Tumor di Otak?

Seperti pada rokok, ingatkah tulisan seperti di bawah ini

pesan rokok menyebabkan tumor otak

pesan rokok menyebabkan tumor otak

Bila anda ingat, tentu apa itu benar? Jelas itu adalah benar, efek dari perokok. Untuk menimbulkan penyakit kanker, serangan jantung dan sebagainya, apakah hanya cukup sekali merokok saja?

Jawabannya jelas tidak, butuh waktu 10 tahun lebih untuk membuat organ tubuh anda mengidap sel – sel kanker

Sehingga konsepnya pun sama dengan radiasi hp, dengan menggunakan sesering mungkin handphone yang dihadapkan ke otak anda selama 10 tahun lebih, maka anda akan merasakan bagaimana sel kanker jenis glioma cerebri terbentuk sempurna di dalam otak anda.

Hal ini pun sudah dimuat dalam berita, silahkan lihat video ini https://www.youtube.com/watch?v=c-cq9TPs4rM

 

Apa Itu Sel Kanker Glioma ?

Merupakan jenis tumor yang ganas yang menyerang otak, bahkan di dunia medis sudah banyak menemui kanker otak jenis tersebut, kebanyakan dari mereka melakukan operasi, radioterapi dan kemoterapi dikarenakan bila kanker ini sudah membentuk, maka sel kanker tersebut menggandakan dirinya (neurotransmitter glutamate).

Silahkan kunjungi  7 gejala kanker otak  dan “Apakah kanker otak bisa sembuh” ?

 

 

 

Terima kasih semoga sehat selau dan selalu waspadai kesehatan anda ^.^

Ay0k! Share Ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>