Wow!! Obat Kanker Otak Dengan Daun Sirsak Tradisional

Obat kanker otak memang saat ini masih menjadi misteri, dan yakinlah bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. Salah satu obat dari penyakit kanker otak adalah daun sirsak, karena dalam 1 helai daun sirsak mengandung zat kimia alami yaitu Bulatacin, asimisin dan squamosin yang mampu digunakan untuk menghancurkan sel kanker.

Bahwa kanker otak merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan, dimana bila sel sel tumor otak tidak segera diangkat maka semakin membesar dan dapat menyebabkan kematian.

obat kanker otak dengan daun sirsak tradisional

obat kanker otak dengan daun sirsak tradisional

Untuk mengangkat tumornya saja dibutuhkan operasi bedah otak, dan harganya pun bisa mencapai 10 juta keatas. Padahal belum tentu operasi bedah otak itu berhasil sempurna, dalam artian tumor otak memang dapat menggandakan diri, terkadang pasien akan sembuh namun 1 bulan kemudian kanker muncul lagi.

Efek samping dari bedah otak sangat banyak, yaitu kehilangan memori, susah mengingat, sulit konsentasi, tidak bisa berfikir mendalam dan banyak efek samping lainnya.

 

Cara Membuat Obat Kanker Otak Tradisional Dengan Daun Sirsak

  • Ambil 10 helai daun sirsak, kemudian cuci hingga bersih
  • Rebuslah 10 daun helai tersebut dengan 2 gelas air
  • Pisahkan daun dan airnya

Minumlah 3 kali sehari atau bahkan lebih (dianjurkan), jangan menambahkan gula atau cita rasa apapun kedalam air masakan daun sirsak. Minumlah hingga 3- 4 minggu, bila kondisi membaik silahkan untuk melakukan CT – Scan, apakah sel kanker tersebut membesar, hancur, atau mengecil?

 

Manfaat Daun Sirsak Selain Obat Kanker Otak

Daun sirsak memang lebih baik dari kemoterapi, namun daun sirsak tidak memperbaiki satu sisi penyakit saja, melainkan penyakit lain juga ikut tersembuhkan, diantara :

  • Obat asam urat
  • Obat rematik
  • Obat diabetes
  • Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi
  • Obat bisul

 

Itulah tips obat tradisional alami semoga bermanfaat ya, terima kasih ^.^

Ay0k! Share Ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>